proses berkarya lukisan media krayon di kanvas oleh Indra Lukmana

     Hallo sabat blog ilukmana, saya kali ini akan menampilkan progres karya terbaru saya di akhir bulan februari 2016 ini dengan media crayon di kanvas / oil pastel on canvas. karya saya ini masih dalam tahap proses penggarapan dan target saya bisa selesai pertengahan bulan maret 2016 ini.
     Dibawah ini saya lampirkan tahapan proses berkarya saya media crayon di kanvas / oil pastel on canvas dengan harapan hasil maksimal sesuai keinginan dan dapat tanggapan positif dari masyarakat pecinta seni dan kolektor. bagi yang berminat dengan karya saya bisa hubungi kontak saya di laman blog saya.

tahapan 1 proses berkarya indra lukmana, krayon di kanvas
tahapan 2 proses berkarya indra lukmana, krayon di kanvas

tahapan 3 proses berkarya indra lukmana, krayon di kanvas
    Setiap progresnya akan saya tampilkan pada laman blog saya dan trimakasih.

No comments:

Post a Comment